penampakan kompleks di fortunia residence

5 Apartemen dan Perumahan Tangerang Selatan di Lokasi Prima

 

Hunian yang berada di lokasi prima memiliki daya tarik tinggi. Lantaran berdekatan dengan berbagai fasilitas di sekitarnya, hunian di lokasi strategis bisa menjadi aset investasi menjanjikan.

Tak heran, banyak masyarakat yang ingin membeli hunian di lokasi prima, baik itu membeli unit landed house seperti perumahan maupun hunian vertikal seperti apartemen.

Jika Anda sedang mencari apartemen dan perumahan Tangerang Selatan, ada beberapa hunian yang lokasinya prima. Lokasinya dekat sejumlah fasilitas seperti akses transportasi, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan rumah sakit.

Berikut ini adalah 5 apartemen dan perumahan di Tangerang Selatan yang lokasinya prima!

 

1. Fortunia Residences 2

perumahan fortunia residence

Fortunia Residences 2 merupakan perumahan Tangerang Selatan yang ada di dalam superblock SouthCity Pondok Cabe. Lokasinya persis ada di Jalan Raya SouthCity Utara, Lot 5 No. 12, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

Adapun perumahan Tangerang ini mengusung konsep kompleks hunian di tengah kota yang dikelilingi ruang hijau asri. Jadi, lingkungan Fortunia Residences 2 minim polusi meski berada di perkotaan.

Untuk akses tol, penghuni perumahan bisa menjangkau Tol Serpong-Cinere, Tol Depok-Antasari, dan Tol Cinere-Jagorawi. Semua akses tol itu bisa dijangkau dalam radius 10-14 kilometer saja.

Kemudian, lokasi Fortunia Residences 2 juga dekat beberapa pusat perbelanjaan seperti Cinere Mall, Cinere Bellevue Mall, hingga Pamulang Square. Semua mal ini berada dalam jarak 3,9-7,6 kilometer.

Lalu, untuk fasilitas kesehatan dan pusat pendidikan, pilihannya ada Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada, Sekolah BPK Penabur, dan Kharisma Bangsa. Rumah sakit dan sekolah ini berada dalam radius 2,4 kilometer saja.

 

2. Paradise Serpong City

paradise serpong city

Paradise Serpong City adalah kota mandiri baru di Jalan Raya Puspiptek, Babakan, Setu, Tangerang Selatan. Secara garis besar, proyek properti Tangerang ini memiliki konsep hunian asri dengan ruang hijau dan area bermain luas mencapai 1800 meter persegi.

Dari lokasi Paradise Serpong City, penghuni bisa menjangkau beberapa akses transportasi, seperti Pintu Tol BSD hingga Stasiun Rawa Buntu. Dua fasilitas ini bisa dijangkau dalam radius 3 kilometer.

Sementara itu, persis di lokasi kota mandiri ini, terdapat juga mal bernama Paradise Walk. Nah, khusus penghuni Cluster Vista, memiliki akses langsung ke mal ini.

Selain mal, fasilitas lain di sekitar perumahan Tangerang Selatan ini di antaranya adalah Global Islamic School (200 m), SMK Letris Indonesia 2 (7 menit), RSIA Hermina (1 km), hingga RSIA Vitalaya (7 menit).

 

3. Apartemen Emerald Bintaro

apartemen emerald bintaro

Emerald Bintaro adalah apartemen Tangerang yang berlokasi di samping British International School. Alamatnya ada di Jalan Jombang Raya No. 86, Bintaro Jaya, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Apartemen ini hadir dengan fasilitas yang bisa memanjakan penghuni. Fasilitas ini di antaranya adalah food hall, minimarket, kolam renang, taman teduh, hingga shuttle bus.

Bagi penghuni yang ingin bepergian dari apartemen ini, bisa mengakses Gerbang Tol Pondok Aren Barat, Gerbang Tol Parigi, hingga Stasiun Sudirman. Sarana transportasi ini dapat diakses dalam jarak 2-3 kilometer.

Sementara itu, untuk penghuni yang ingin berbelanja, pilihannya adalah Bintaro Jaya Xchange Mall, Lotte Mart, atau Fresh Market Bintaro. Semua pusat perbelanjaan ini dapat diakses dalam radius 2-3 kilometer.

Kemudian, fasilitas publik lain di sekitar Emerald Bintaro adalah RS Pondok Indah (1,2 km), RS Ichsan (2,1 km), Global Jaya School (70 m), British School Jakarta (0,7 km), hingga kampus STAN (3 km).

 

4. Roseville SOHO and Suite

roseville bsd

Roseville SOHO and Suite menyediakan unit apartemen mewah dan small office home office (SOHO). Properti ini berada di lokasi bergengsi BSD City, tepatnya di Sunburst CBD.

Hanya 5-6 kilometer dari Roseville, terdapat beberapa akses tol. Gerbang tol ini adalah Tol Jelupang, Tol Serpong 3, dan Tol Serpong 7.

Kemudian, sarana transportasi lain di sekitar Roseville di antaranya adalah Halte Bus (BSD-Jakarta) dan Stasiun Rawa Buntu. Dua sarana transportasi tersebut berada dalam radius 2-4 kilometer saja.

Nah, fasilitas lain di sekitar Roseville SOHO and Suite di antaranya adalah Eka Hospital (1 km), RS Medika (1,7 km), Sekolah Al Azhar (1.9 km), hingga Atma Jaya University (3.8 km)

 

5. The Parc

the parc

Selanjutnya, apartemen lainnya di Tangerang yang berada di lokasi strategis adalah The Parc. 

Apartemen ini hadir untuk membuat hidup penghuni semakin berkualitas, pasalnya di dalamnya terdapat fasilitas eksklusif dan ruang hijau mencapai 75 persen dari keseluruhan lahan.

Adapun The Parc SouthCity berada di antara perbatasan tiga daerah perkotaan, yakni Pondok Cabe, Cinere, dan Jakarta Selatan. 

Karena itu, tak heran jika penghuni apartemen bisa mengakses Tol Depok-Antasari, Tol Cinere-Serpong, dan Tol Cinere-Jagorawi sekitar 5 menit saja.

Jika penghuni ingin bepergian menggunakan transportasi umum, pilihannya ada Halte TransJakarta SouthCity. Halte ini masih berada di satu area dengan The Parc.

Sementara itu, fasilitas publik lain di sekitar The Parc di antaranya adalah MRT Lebak Bulus (20 menit), Living Plaza (2,9 km), Mall Cinere (4,2 km), RS Mayapada (7,7 km), Siloam Hospitals (8 km), hingga Universitas Harapan Bangsa (1,8 km).

Nah, demikianlah 5 apartemen dan perumahan Tangerang Selatan yang berada di lokasi prima.

Jika Anda ingin tinggal di hunian yang dekat dengan sejumlah fasilitas penunjang hidup, bisa mempertimbangkan untuk membeli salah satu unit di 5 properti Tangerang yang sudah diulas di atas.

Related Post

fortunia residence

6 Pilihan Perumahan Tangerang Berfasilitas Lengkap

penampakan bsd city dari ketinggian

Melihat Perkembangan BSD City, Kota Mandiri di Serpong

apartemen emerald bintaro

Selangkah Berbelanja, Rekomendasi 5 Apartemen Tangerang Dekat Mal