fortunia residence

6 Pilihan Perumahan Tangerang Berfasilitas Lengkap

 

Ketika hendak membeli rumah di kompleks hunian, tak sedikit orang akan mempertimbangkan fasilitas internal apa saja yang ditawarkan pengembang. Semakin lengkap fasilitas sebuah perumahan, tentu hidup penghuni semakin termudahkan.

Biasanya, fasilitas yang diinginkan oleh calon pembeli adalah fasilitas keamanan seperti one gate system, CCTV, dan 24 hours security, atau fasilitas untuk refreshing dan olahraga seperti kolam renang, taman, dan jogging track.

Nah, jika Anda sedang mencari perumahan Tangerang yang menawarkan fasilitas lengkap, ada beberapa kompleks hunian yang bisa jadi incaran. Dengan tinggal di proyek properti Tangerang ini, tentu hidup Anda bisa menjadi nyaman.

Apa saja kompleks hunian yang dimaksud? Berikut beberapa rekomendasinya!

 

1. Fortunia Residences 2

 

Fortunia Residence 2 bak oasis di tengah kota. Perumahan ini berada di superblock SouthCity Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Lingkungannya asri dengan taman dan ruang hijau.

Saat masuk ke dalam kompleks perumahan ini, Anda akan berada di kawasan yang minim polusi. Karena itu, Fortunia Residence sangat cocok untuk tempat tinggal dan bertumbuh.

fasilitas kolam renang di fortunia residence

Adapun fasilitas internal di perumahan ini di antaranya adalah kolam renang, outdoor gym, dan taman bermain anak. Semua fasilitas ini bisa Anda manfaatkan untuk keperluan refreshing dan olahraga.

Sementara itu, sistem keamanan 24 jam dan CCTV dihadirkan untuk menjamin keamanan lingkungan perumahan Tangerang ini.

Jika Anda berminat, saat ini unit di perumahan Tangerang Selatan, Fortunia Residences 2, ditawarkan mulai dari Rp 1,4 miliar saja. Setiap rumahnya memiliki konsep arsitektur modern tropis dengan fasad yang didominasi bentuk kubus dan limas.

 

2. Paradise Serpong City

 

Paradise Serpong City berlokasi di Jalan Raya Puspitek, Babakan, Setu, Tangerang Selatan. Lokasi perumahan ini berada di jalur utama penghubung antara BSD City dengan Bogor.

Beberapa tipe unit di Paradise Serpong City menyuguhkan desain yang berbeda. Tipe Grayson berdesain American classic, Tipe Valiant berdesain oriental glamour, dan tipe Arstone berinterior modern etnik.

Di perumahan ini, terdapat fasilitas clubhouse adventures dengan berbagai taman bermain anak dan fasilitas taman hijau yang luas. Lalu, khusus untuk Cluster Vista di Paradise Serpong City, terdapat akses langsung ke mal Paradise Walk.

kolam renang di paradise serpong city

Nah, untuk menjamin lingkungan perumahan Tangerang ini tetap aman, pengembang menyediakan fasilitas keamanan 24 jam, CCTV, dan private access card.

Saat ini, rumah di Paradise Serpong City dipasarkan mulai dari Rp 1,1 miliar.

 

3. Sutera Winona

 

Sutera Winona merupakan perumahan Tangerang di kawasan premium Alam Sutera di area CBD. Menariknya, perumahan ini juga menawarkan pemandangan yang menyejukkan dan memanjakan mata karena berada di tepi danau cantik.

Adapun fasilitas di Sutera Winona di antaranya adalah pedestrian walk, bike lane, taman asri, sport lounge, kolam renang, lapangan basket, hingga jalan lebar dengan ROW 10-12 m.

Kemudian, untuk membuat lingkungan kompleks hunian ini aman, tersedia juga fasilitas command center, gerbang elektronik, panic button, hingga CCTV.

gerbang di sutera winona

Berbagai fasilitas itu bisa Anda dapatkan jika membeli unit di Sutera Winona yang harganya mulai dari Rp 5,2 miliar. Setiap rumahnya dirancang mewah bergaya American summer houses yang sangat cozy dan elegan

 

4. Zena

 

Zena merupakan kompleks hunian yang berlokasi di dekat distrik bisnis BSD City. Proyek properti Tangerang ini memiliki konsep co-living dan indekos, di mana setiap unitnya sudah fully- furnished.

Jika Anda menginginkan rumah kos sebagai aset investasi, bisa mempertimbangkan untuk membeli shared house di Zena. 

Sementara itu, tipe lainnya di Zena BSD adalah rumah co-living dua lantai, di mana lantai pertamanya merupakan kantor dan lantai keduanya untuk hunian.

Untuk membuat penghuni bisa menerapkan gaya hidup sehat, Zena memiliki fasilitas sport club. Kemudian, lingkungannya juga minim polusi udara lantaran kompleksnya dikembangkan dengan prinsip green concept.

ruang terbuka hijau di zena

Agar penghuni merasa aman meski meninggalkan hunian dalam waktu lama, Zena juga memiliki fasilitas CCTV hingga petugas keamanan 24 jam.

Bagi Anda yang berminat, saat ini unit di Zena BSD dijual mulai dari Rp 1,5 miliar.

 

5. Freja Suites

 

Freja Suites adalah perumahan Tangerang yang berada di lokasi premium di Jalan Raya BSD Utama. Jadi, nilai investasi rumah di kompleks hunian ini cukup menarik.

Setiap rumahnya memiliki gaya urban industrial yang modern dan sudah fully furnished. Rumah di Freja Suites pun sudah dilengkapi fitur smart home.

Untuk fasilitas keamanannya, di Freja sudah ada one gate system, petugas keamanan 24 jam, dan CCTV. Rumah di sini juga semakin aman berkat sistem penguncian yang canggih.

community area di freja suites

Jika penghuni ingin menikmati aktivitas outdoor, ada pula fasilitas jogging track, children playground, hingga community area.

Apabila Anda berminat, rumah di Freja Suites ditawarkan mulai dari Rp 1,2 miliar saja.

 

6. Cluster Helios Prime Suvarna Sutera

 

Terakhir, perumahan Tangerang yang menyuguhkan fasilitas lengkap adalah Cluster Helios Prime Suvarna Sutera. Lokasi cluster ini berada di supercluster Jati yang sudah sangat berkembang.

Setiap rumah di Cluster Helios Prime menghadirkan desain neoklasik dengan sentuhan Palladian. Karena itu, rumahnya terkesan kokoh, elegan, sekaligus megah.

Untuk fasilitasnya, cluster ini sudah dilengkapi lapangan basket, gym, sport lounge, kolam renang, cozy lounge area, playground, hingga community hall. Beragam fasilitas ini bisa penghuni nikmati setiap hari.

Kemudian, agar penghuni cluster bisa selalu merasa aman ketika berada di dalam rumah, terdapat juga fasilitas one gate system.

gerbang cluster helios

Adapun pengembang memasarkan rumah di Cluster Helios Prime mulai dari Rp 2,3 miliar.

Nah, itulah rekomendasi 6 perumahan Tangerang yang memiliki fasilitas lengkap. Dengan berbagai fasilitas yang hadir, hidup penghuni beberapa perumahan tersebut bisa semakin nyaman.

Bagi Anda yang sebelumnya ingin tinggal di apartemen Tangerang, siapa tahu jadi berubah pikiran dan ingin memiliki unit di kompleks hunian yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Semoga artikel ini bermanfaat!

Related Post

penampakan kompleks di fortunia residence

5 Apartemen dan Perumahan Tangerang Selatan di Lokasi Prima

penampakan bsd city dari ketinggian

Melihat Perkembangan BSD City, Kota Mandiri di Serpong

apartemen emerald bintaro

Selangkah Berbelanja, Rekomendasi 5 Apartemen Tangerang Dekat Mal