apartemen emerald bintaro

Selangkah Berbelanja, Rekomendasi 5 Apartemen Tangerang Dekat Mal

 

Memiliki hunian yang berdekatan dengan mal atau pusat perbelanjaan adalah keinginan banyak orang. Pasalnya, mal merupakan tempat nyaman di mana semua kebutuhan Anda bisa terpenuhi.

Di dalam mal, biasanya terdapat beragam tenant, mulai dari pusat kuliner, bioskop, brand fashion ternama, brand peralatan olahraga, dan masih banyak lagi. Selain bisa berbelanja, kita bisa menikmati berbagai hiburan.

Saat ini, tersedia beberapa pilihan apartemen Tangerang yang memiliki lokasi strategis, dekat dengan mal. Bahkan, beberapa apartemen ini juga terintegrasi langsung dengan pusat perbelanjaan.

Info lengkap mengenai deretan apartemen Tangerang dekat mal ini harus Anda ketahui jika sedang mencari hunian di Tangerang. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah 5 apartemen di wilayah Tangerang yang lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan!

 

1.The Parc

the parc

The Parc SouthCity Pondok Cabe merupakan apartemen yang berbatasan langsung dengan tiga wilayah, yakni Jakarta Selatan, Cinere, dan Pondok Cabe. 

Secara lebih rinci, apartemen ini berada di Jalan Raya SouthCity Utara No.12, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Apartemen ini berkonsep co-living pertama di selatan Jakarta. Di The Parc, saat ini terdapat tiga bangunan utama dengan total unit mencapai 1.701.

Dari lokasi properti Tangerang ini, penghuni bisa menjangkau Mal Cinere dalam waktu 10 menit, dan Mal Pondok Indah dalam waktu 15 menit.

Perlu Anda ketahui, Mal Cinere merupakan pusat perbelanjaan dengan konsep perpaduan area rekreasi keluarga dan shopping district. Di mal ini, terdapat tenant seperti entertainment center, pusat makanan dan minuman, supermarket, hingga service.

Sementara itu, Mal Pondok Indah adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan ternama di Jakarta. Mal yang biasa disingkat sebagai PIM ini berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

2.Roseville SOHO and Suite

roseville soho and suites

Roseville berlokasi di pusat BSD City, tepatnya di Sunburst CBD. Adapun alamat persis apartemen Tangerang ini ada di Jalan Kapten Soebianto Djojohadikusumo, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Sesuai namanya, Roseville menyediakan unit small office home office (SOHO) dan suites alias apartemen mewah, dengan dukungan beragam fasilitas eksklusif.

Dari lokasi Roseville SOHO and Suite, Anda bisa menjangkau AEON Mall dan The Breeze secara mudah. Seperti Anda ketahui, AEON Mall merupakan pusat perbelanjaan dari Jepang dengan konsep green environment dan menyuguhkan tenant lengkap.

Sementara itu, The Breeze merupakan tujuan hangout di BSD. Di tempat ini terdapat area shopping, kafe, hingga restoran ternama.

 

3.Apartemen Emerald Bintaro

apartemen emerald bintaro 2

Emerald Bintaro adalah apartemen yang berada di Jalan Raya Jombang, Bintaro Jaya. Lokasinya strategis lantaran bersisian dengan sekolah bertaraf internasional, British International School.

Dengan tinggal di apartemen ini, Anda bisa menerapkan gaya hidup dinamis secara mudah. Pasalnya, properti Tangerang ini dilengkapi dengan food hall, kolam renang, taman teduh, minimarket, hingga shuttle bus.

Selain memiliki beragam fasilitas, Emerald Bintaro juga dekat dengan Bintaro Jaya Xchange Mall. Penghuni apartemen bisa menjangkau mal ini dalam waktu 10 menit saja.

Untuk diketahui, Bintaro Jaya Xchange Mall adalah pusat perbelanjaan yang mengusung konsep ecommunity. Konsep ini diwujudkan dalam pembangunan green wall atau tembok yang ditanami tumbuhan hijau.

 

4.Ayodhya

ayodhya

Selanjutnya, apartemen Tangerang yang dekat pusat perbelanjaan adalah Ayodhya. Apartemen ini berlokasi di jantung Kota Tangerang, tepatnya di Jalan MH Thamrin yang merupakan jalur protokol.

Ayodhya mengusung konsep one stop living. Karena itu, di area ini terdapat apartemen, rumah, ruko, hingga mal yang saling terintegrasi.

Selain itu, dari apartemen Ayodhya Residence, Anda bisa mengunjungi Mall @ Alam Sutera dalam waktu sekitar 20 menit. Seperti diketahui, mal ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang.

Dari segi desain, Mall Alam Sutera merupakan pusat perbelanjaan yang tampil modern. Kemudian, mal ini pun memiliki fasilitas dan tenant yang lengkap.

 

5.Casa De Parco

casa de parco

Terakhir, apartemen Tangerang yang dekat dengan pusat perbelanjaan adalah Casa de Parco. Apartemen ini berlokasi di pusat BSD City, letaknya dekat dengan kawasan perkantoran Green Office Park.

Adapun apartemen ini memiliki fasilitas sky terrace dan sky lounge. Jadi, Anda sebagai penghuninya bisa menikmati pemandangan kota dari ketinggian secara nyaman.

Dari Casa de Parco, Anda bisa menjangkau AEON Mall dan The Breeze dalam waktu 5 menit saja. Di dua mal ini, Anda bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari, belanja produk fashion, hingga hangout di coffee shop dan restoran ternama.

Nah, jadi itulah deretan apartemen Tangerang yang lokasinya dekat dengan mal.

Saat ini, mal merupakan salah satu kebutuhan esensial masyarakat perkotaan. Jika hunian dekat dengan mal, Anda tak perlu repot-repot lagi mencari tempat untuk berbelanja dan berjalan-jalan.

Related Post

penampakan kompleks di fortunia residence

5 Apartemen dan Perumahan Tangerang Selatan di Lokasi Prima

fortunia residence

6 Pilihan Perumahan Tangerang Berfasilitas Lengkap

penampakan bsd city dari ketinggian

Melihat Perkembangan BSD City, Kota Mandiri di Serpong